Obat Keputihan Berbau Tak Sedap

Posted on

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita, yaitu infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva). Keputihan akan lebih sering terjadi pada saat Anda, para wanita sedang hamil. Mengapa itu terjadi? Sebab, hormon Anda berubah dan itulah yang membuat produksi cairan pada vagina Anda meningkat.

Perubahan hormon yang terjadi pada Anda, para wanita yang sedang hamil, juga memengaruhi kondisi pencernaan. Dalam kondisi tersebut, Anda akan mengalami risiko lebih rentan terserang penyakit keputihan, khususnya keputihan yang terjadi karena adanya infeksi jamur. Adapun karakter keputihan karena jamur, di antaranya berwarna putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan, atau bau yang tak sedap.

Bila hal tersebut terjadi pada Anda, tidak nyaman bukan? Jadi, jangan tunggu sampai parah, segeralah mengobati apa pun gejala yang mengindikasikan keputihan. Terlebih, apabila Anda mengalami kegatalan pada vagina Anda dan muncul cairan yang menimbulkan bau menyengat, maka segeralah mencari obat keputihan berbau di apotik.

Dampak buruk bila Anda tidak segera mengobati bau vagina Anda karena keputihan yang menyerang Anda, maka Anda harus siap menerima diri mengalami kemandulan atau minimal, Anda terserang penyakit serius lainnya. Tentunya, Anda tidak mau hal tersebut terjadi pada Anda bukan? Oleh karena itu, ingat, jangan tunda sampai besok. Segeralah konsumsi LADYFEEM!

Mengapa Vagina Anda Amis?

Vagina amis yang Anda alami ketika sedang tidak haid terjadi, itu tandanya Anda sudah terserang keputihan. Keputihan berbau amis disebabkan oleh infeksi vaginosis bakteri. Infeksi tersebut bukan termasuk dalam infeksi menular seksual melainkan termasuk infeksi yang umum terjadi. Penanganannya mudah, yaitu dengan obat keputihan berbau amis, seperti LADYFEEM, obat herbal kapsul yang diminum.

Bagi Anda ketika mengalami keputihan dengan bau sangat menyengat dan terus berkepanjangan tidak kunjung sembuh, maka gunakanlah obat keputihan bau LADYFEEM. Di samping kapsul herbal tersebut, Anda juga dapat memakai Tissue Double Majakani (TDM) secara rutin untuk mempercepat penyembuhannya.

Keputihan yang menimbulkan berbagai aroma bau merupakan kategori keputihan abnormal. Segala jenis keputihan abnormal sangat dianjurkan ditangani dengan menggubakan obat keputihan abnormal, seperti obat herbal yang sudah dijelaskan tadi, yaitu LADYFEEM.

Kenapa PILIH LADYFEEM?

Sebab, LADYFEEM merupakan obat herbal tanpa bahan kimia dalam berbentuk kapsul dengan kandungan Piper Betle Folium, Boesenbergia Pandurata Rhizome, Curcuma Domestica Rhizome, Kaempferia Galanga Rhizome, Zingiber Officinale Rhizome, Punica Granatum Cortex, dan Paraameria Laevigata Pericarpium, yang didistribusikan oleh kami, PT. ABE MID: 0051310 dengan pengelolaan profesional sebagai obat keputihan yang aman dan manjur.

LADYFEM sangat istimewa, direkomendasikan oleh Pakar Reproduksi Ternama, dr. Boyke Dian Nugraha, dimana hanya LADYFEEM-lah produk khusus kewanitaan yang dia rekomendasikan untuk Anda, para wanita yang tengah mengalami keputihan. Selain itu, produk ini sudah mendapat sertifikat BPOM.

Temukan testimoni para pengguna LADYFEEM, baik dari Indonesia maupun manca melalui google. Buktikan sendiri khasiatnya setelah Anda mengonsumsi obat herbal tersebut dan nikmati kebebasan diri terlepas dari masalah keputihan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan LADYFEEM dan Tissue Double Majakani (TDM)  untuk menangani masalah keputihan Anda dengan aman, tepat, dan efektif. Dan, customer service distributor kami akan mengarahkan Anda dengan ramah dan memuaskan melalui channel kontak berikut.

Kontak Kami:

WA : 0877.3849.1980

Hp   : 0877.3849.1980

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *