Obat keputihan berwarna hijau dan gatal

Posted on

Keputihan memang sudah akrab menjadi bagian seorang perempuan. Hampir semua perempuan pasti pernah mengalami keputihan. Keputihan bisa saja menjadi berbahaya dan tidak berbahaya bergantung pada jenis keputihan itu sendiri. Jika keputihan hanya dialami saat kondisi tertentu misalnya saat hamil, menyusui, menjelang atau akhir menstruasi maka keputihan dikatakan normal. Jika keputihan dialami secara terus – menerus dengan kuantitas yang berlebihan serta menimbulkan gatal, bau dan perubahan warna pada keputihan itu sendiri maka anda pelu waspada.

Obat Keputihan Berwarna Hijau Dan Gatal

Penyebab Keputihan Tidak Normal

Keputihan yang tidak normal disebabkan antara lain karena infeksi ringan, infeksi jamur, adanya lapisan rahim yang luruh setelah melahirkan dan keputihan hujau. Secara umum semua jenis keputihan akan memiliki efek bagi kesehatan tubuh yang tidak baik. Tetapi dari keempat jenis keputihan diatas, keputihan hijau adalah jenis keputihan yang paling berbahaya bagi kesehatan tubuh seorang wanita. Untuk mengetahui apakah keputihan anda normal atau tidak silahkan lebih peduli dan mengamati diri anda sendiri. Jangan abai terhadap tanda – tanda keputihan yang anda alami.

Waspada Keputihan Hijau dan Gatal Paling Berbahaya

Keputihan hijau dan gatal ini  diakibatkan oleh mikrooranisme bernama Trichomonas vaginalis. Tanda – tanda dari keputihan ini adalah cairan keputihan berwarna hijau kental sehingga keputihan jenis ini dikenal dengan keputihan hijau. Selain berwarna hijau, keputihan jenis ini memiliki tanda – tanda keputihan disertai busa, memiliki bau amis yang sangat tidak sedap, serta menimbulkan nyeri. Nyeri ini biasanya akan dirasakan ketika buang air kecil dan saat berhubungan intim. Meskipun tidak mengalami tanda gelaja seperti diatas, anda harus tetap waspada jika keputihan yang anda alami berwarna hijau.

Keputihan hijau adalah tanda – tanda anda mengalami penyakit menular seksual yang biasanya ditularkan saat anda berhubungan intim. Pada ibu hamil, keputihan hijau dapat mengakibatkan keguguran, bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan rendah. Kondisi keputihan seperti ini jika diabaikan akan meningkatkan resiko terkena kanker leher rahim atau yang biasa dikenal dengan kanker serviks.

Lalu apa yang harus anda lakukan?

Jika anda mengalami kondisi diatas maka sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter dan mengkonsumsi obat tradisional keputihan berwarna hijau. Selain mengkonsumsi obat, agar tidak memperparah kondisi keputihan hijau anda ada beberapa hal yang perlu dilakukan antara lain:

  1. Menjaga pola makan dan hidup yang lebih sehat
  2. Tidak memakai pembersih vagina karena mengandung pewangi dan PH tidak sesuai
  3. Tidak memakai celana yang ketat
  4. Memakai celana dalam dengan bahan yang mudah menyerap keringat
  5. Menjaga kebersihan organ intim
  6. Tidak menahan buang air kecil
  7. Banyak minum air putih untuk detoksifikasi tubuh

Karena usaha apapun yang anda lakukan dengan mengkonsumsi obat obat herbal keputihan berwarna hijau menjadi tidak maksimal jika anda masih melakuka kebiasaan – kebiasaan yang dapat memperparah kondisi keputihan hijau yang anda alami.

Ladyfem, Solusi Tepat Atasi Keputihan

Jika mengalami keputihan sebaiknya segera diobati dengan obat keputihan berlebihan agar tidak sampai memperparah keputihan yang anda alami. Selain aman, Ladyfem telah banyak menyembukan keputihan dan menjadi obat keputihan yang paling dicari. Testimoni dan bukti kesembuhan bisa di cek di internet.  Kami memberikan jaminan kualitas dan keaslian produk karena kami adalah distribusi resmi PT ABE MID = 0051310. Segera hubungi melalui telepon atau whatsapp di nomor 0877.3849.1980.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *