Obat Keputihan Wanita Tradisional

Posted on

Banyak sekali obat keputihan herbal. Salah satu obat herbal keputihan yang sudah banyak dikenal dan digunakan oleh wanita, baik di Indonesia maupun manca adalah LADYFEEM. Obat herbal LADYFEM adalah Kapsul Herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan dibuat khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan yaang apat membersihkan dinding rahim dari dalam, membuat aroma kewanitaan lebih harum, dan mengatasi keputihan.

Keputihan atau dalam istilah medis disebut fluor albus adalah gejala keluarnya cairan dari dalam vagina selain darah haid. Jika gejala tersebut terjadi pada Anda, maka dapat diindikasikan bahwa Anda mengalami keputihan sekalipun Anda sedang hamil. Oleh karena itu, baik Anda sedang hamil ataupun tidak, bila mengalami gejala tersebut, segeralah mencermatinya dan memeriksakan ke dokter. Bila Anda memang mengalami keputihan, segeralah melakukan pengobatan dengan mengonsumsi LADYFEEM, obat herbal yang praktis dan aman.

Obat Keputihan Wanita Tradisional

Mengonsumsi LADYFEEM saat Hamil?

Bagi Anda, para wanita yang sedang hamil, tidak perlu khawatir mengonsumsi LADYFEM. Sebab, produk ini sudah terbukti aman sebagai obat keputihan wanita hamil. Di samping karena LADYFEEM dibuat dari bahan berhal dan aman, produk ini sudah mendapat sertifikat BPOM, bahkan dr. Boyke Dian Nugraha pun menyarankan untuk mengonsumsinya.

Seperti Apa Gejala dan Penyebab Keputihan?

Gejala keputihan pada setiap wanita dapat berbeda-beda. Namun, secara umum keputihan dipengaruhi oleh sistem hormonal, sehingga banyak sedikit cairan vagina sangat bergantung pada siklus haid atau stres yang dialami.

Keputihan normal (fisiologis) adalah keputihan yang biasa terjadi pada wanita setiap bulannya. Keputihan ini terjadi menjelang menstruasi, sesudah menstruasi, atau pada masa subur. Sedangkan, keputihan abnormal (patologis) terjadi disebabkan oleh infeksi. Keputihan yang disebabkan karena infeksi dapat menimbulkan rasa gatal dan perih pada bibir vagina, bahkan bila tidak ditangani dapat menyebabkan kemandulan dan penyakit serius lainnya.

Ketika Anda mengalami keputihan, baik keputihan normal maupun abnormal, maka segeralah memeriksakan diri ke dokter atau membeli obat keputihan wanita di apotik, seperti LADYFEEM.

 

Adapun penyebab keputihan yang terjadi di daerah intim wanita, di antaranya karena adanya bakteri atau jamur, penggunaan celana terlalu ketat, penggunaan celana basah, kecapekan dan lain-lain.

Ciri-Ciri Keputihan pada Wanita

  1. Gatal di Vagina
  2. Bau di Vagina
  3. Panas di Vagina
  4. Menimbulkan Merah di Area Vagina
  5. Dan lain-lain

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Wanita?

Tenang, penyakit ini bukan tidak ada obatnya. Membeli obat keputihan wanita herbal, LADYFEEM, dapat dijadikan alternatif pertama jika mengalami keputihan. Selain praktis dan mudah didapat LADYFEEM aman dipakai. Anda juga dapat mengiringi konsumsi LADYFEEM dengan menggunakan Tissue Double Majakani (TDM) untuk hasil lebih cepat tuntas. Ingat, Anda juga harus menjaga kebersihan daerah intim wanita Anda dan tidak memakai celana dalam yang ketat. Hal memperbesar risiko terkena keputihan.

Obat Tradisional Keputihan: Mengatasi Keputihan dan Bau di Vagina

Bilamana Anda sedang mengalami keputihan dengan gejala dan ciri-ciri seperti yang disampaikan tadi, maka jangan ragu dan menundanya. Terlebih apabila keputihan yang Anda alami bau dan menyengat. Segeralah gunakan Herbal LADYFEM sebagai solusi obat keputihan berbau. Untuk hasil yang lebih bagus dan cepat tuntas dalam pengobatan penyakit keputihan Anda gunakan juga Tissue Double Majakani (TDM).

Untuk INFORMASI lebih lanjut dan PEMESANAN hubungi KAMI di:

WA      : 0877.3849.1980

Hp        : 0877.3849.1980

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *