PANDUAN MEMILIH OBAT KEPUTIHAN

Posted on

apakah anda mencari obat keputihan ? sebelum itu kami akan menjelaskan tentang apa itu keputihan. Keputihan merupakan hal yang lumrah terjadi di kalangan wanita. Keputihan ada dua macam, yaitu keputihan yang normal maupun abnormal. Keputihan yang normal bersifat fisiologis dengan ciri berwarna putih susu atau putih tulang, bening, dan tidak berbau, sedangkan keputihan yang abnormal bersifat patologis dengan ciri berwarna pekat kekuning-kuningan, keabu-abuan, atau kehijauan dan berbau tak sedap. Bahkan, keputihan abnormal sering menimbulkan rasa gatal, perih, serta nyeri. Perlu cara untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan agar terbebas dari keputihan, baik yang normal maupun abnormal. Cara mengatasi keputihan yang paling utama adalah menjaga kebersihan organ kewanitaan dengan cara yang benar. Sebelum membahas lebih jauh tentang cara tersebut, perlu diketahui dulu apa penyebab dari keputihan.

Penyebab Keputihan

Ada dua faktor yang dapat menyebabkan keputihan terjadi, yaitu faktor endogen dan eksogen. Faktor endogen merupakan faktor penyebab keputihan yang dialami oleh bayi atau anak-anak karena kelainan pada organ kewanitaan, sedangkan faktor eksogen merupakan faktor pemicu keputihan dikarenakan infeksi atau non-infeksi. Untuk gejala infeksi, keputihan disebabkan karena bakteri, jamur, parasit, dan virus. Untuk gejala non-infeksi, keputihan disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya daerah kemaluan yang lembab, menahan buang air kecil, duduk atau jongkok sembarangan di tanah atau toilet, cara cebok yang tidak benar dan kurang bersih, serta kondisi tubuh (stres).

Oleh karena itu, sayangilah diri Anda sendiri dengan pola hidup sehat, salah satunya dengan menjaga kebersihan organ kewanitaan selalu. Pedulilah dengan kesehatan diri Anda dan tidak menganggap remeh sesuatu hal, seperti keputihan abnormal yang tidak sedikit kaum wanita mengalaminya. Pola hidup yang sehat dapat mencegah Anda dari keputihan. Selain menjaga kebersihan organ kewanitaan sebagaimana diuraikan sebelumnya, pola hidup sehat lain yang perlu Anda lakukan adalah memakai celana dari katun dan tidak ketat, ganti pembalut secara teratur, pastikan organ kewanitaan tetap bersih dan kering, konsumsi makanan sehat dan air mineral, hindari cairan pembersih organ kewanitaan, dan gunakan kondom, serta tidak berganti-ganti pasangan.

Bagaimana Menangani Keputihan yang Menimbulkan Rasa Gatal?

Jika Anda mengalami keputihan abnormal dengan keluhan gatal-gatal, maka segeralah berobat, baik ke dokter dengan obat keputihan gatal atau dengan obat tradisional (herbal). Jangan anggap sepele keputihan abnormal karena bisa berakibat fatal, seperti kemandulan dan gejala awal kanker rahim. Sebisa mungkin, seperti kata pepatah “Mencegah lebih baik daripada mengobati”.

Keputihan sering mengganggu aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang mengalami keputihan, hal itu membuat Anda tidak nyaman melakukan segala aktivitas, seperti bekerja, sekolah, kuliah ataupun aktivitas ekstra lainnya. Keputihan yang menyiksa perlu segera ditangani dengan obat-obatan tradisional dari tanaman herbal, jika Anda ingin mengobati secara alami. Ada berbagai macam pilihan tanaman herbal atau buah yang bisa digunakan untuk mengobati keputihan. Dan, semua tanaman herbal atau buah tersebut mudah didapat di lingkungan sekitar kita, tidak harus jauh-jauh impor dari luar negeri.

Di negara kita, Indonesia, kaya akan berbagai tanaman herbal yang melimpah. Ada banyak referensi tanaman herbal dari Indonesia yang berkhasiat untuk obat keputihan. Salah satunya, obat keputihan tradisional dengan tanaman herbal yang paling termasyhur dan tidak asing di telinga kita adalah daun sirih. Jenis tanaman herbal lain yang bisa digunakan juga untuk obat keputihan adalah kunyit, bawang putih, daun sambiloto, cuka apel, biji ketumbar, jahe, ekstrak atau daun sirsak dan lain-lain.

Obat Tradisional Keputihan: Manjur Tanpa Efek Samping dan Terjangkau

Obatilah keputihan anda sebelum terlambat, dengan menerapkan pola hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan organ kewanitaan, serta konsumsilah obat herbal seperti LADYFEM dan menggunakan Tissue Double Majakani (TDM) untuk membantu mempercepat penyembuhan keputihan.

panduan memilih obat keputihan

Kenapa LADYFEM dan Tissue Double Majakani (TDM)?

Karena tidak semua wanita mempunyai waktu untuk mencari bahan dan meracik jamu keputihan untuk diri mereka sendiri, semisal karena kesibukan mereka dengan pekerjaan maupun karena urusan yang lainnya.

Oleh karena hal itu, kami menghadirkan LADYFEM dan Tissue Double Majakani (TDM) untuk membantu para wanita untuk mengatasi permasalahannya.

Selain alami dan tanpa efek samping, Produk ini sangat praktis untuk digunakan. PRODUK ini juga merupakan produk rekomendasi langsung dari Boyke Dian Nugraha, dan telah mendapat sertifikat BPOM.

Untuk INFORMASI lebih lanjut dan PEMESANAN bisa hubungi kontak kami DI BAWAH INI:

WA : 0877.3849.1980